Pengunjung

Rabu, 03 November 2010

17 th untuk Ayah&Bunda

“SWEET SEVENTEEN UNTUK AYAH & BUNDA”
Untuk Ayah tercinta :
“ tepat hari ini 03 November 2010 ,17 tahun yang lalu de’ Nova dilahirin kedunia ini , dan sudah selama 17 tahun ini Ayah susah payah banting tulang demi untuk ngebahagiain, nyekolahin, dan memenuhi kebutuhan de’ Nova. De’ Nova sadar sudah banyak biaya hasil keringat Ayah yg udah Ayah keluarin untuk de’ Nova, dan selama 17 tahun ini juga de’ Nova udah banyak ngelawan,marah, bahkan menentang Ayah tapi, Ayah gag pernah naruh rasa benci ataupun marah sama sekali pada de’ Nova. Ayah putriMu ini sangat menghormatiMu, mencintaiMu, dan de’ Nova sangat bangga kepada Ayah. De’ Nova tau de’ Nova gag akan bisa ngebales jasa Ayah selama ini tapi de’ Nova tau apa yg seharusnya de’ Nova lakuin untuk ngebahagiain Ayah, de’ Nova janji akan sungguh* dalam menuntut ilmu , de’Nova akan nurutin semua perintah Ayah , de’ Nova janji akan ngebahagiain Ayah de’ Nova akan jadi yg terbaik. Tiada satupun didunia ini yg bisa gantiin posisi Ayah di hati de’ Nova.
Ayah de’ Nova tau walaupun de’ Nova udah panjang lebar nulis ini Ayah pasti tidak akan pernah baca hasil luapan isi hati anakMu ini.
Ayah doa untukMu selalu mengalir disetiap sujudku, de’ Nova selalu berdoa agar semua niat* Ayah bisa terwujud, AYAH DE’ NOVA SAYANG AYAH, I LOVE YOU AYAH.
Walaupun di usia ke 17 de’ Nova ini de’ nova gag bisa ketemu Ayah tapi sura ayah yg udah ngucapain SELAMAT ULANG TAHUN ke de’ Nova ini aja udah cukup de’ Nova sudah sangat berterima kasih.
Ayah perjuanganMu tanpa balas jasa. “I LOVE YOU AYAH”

Teruntuk Bundaku Tercinta :
“walau Bunda gag bisa atau bahkan gag pernah tau kalo de’ Nova udah nulis ini semua tapi setidaknya ini udah bisa jadi ungkapan kebanggaanku kepadaMu Bunda.
17 tahun yg lalu wanita yg sangat aku hormati, sangat aku cintai, sangat aku sayangi, dan sangat aku banggakan melahirkan ku ke dunia ini dengan taruhan nyawaMu Bunda…. Tapi, kenapa baru hari ini de’Nova baru menyadari semua ini ??? setelah belasan tahun anakMu ini seringkali marah, dan menentang Bunda tapi bunda samasekali gag pernah marah,benci, atau bahkan samapai memukul de’ Nova, seharusnya Bunda lakuin itu semua ke de’ Nova untuk ngebales sikap* de’ Nova ke Bunda!
Bunda .. tiada seorangpun di dunia ini yg bisa menggantikan posisiMu di hati de’ Nova, apapun akan de’ Nova lakuin demi untuk ngebahagiain Bunda, de’ Nova janji akan nurutin semua perintah Bunda, de’ Nova akan jadi yg terbaik. Mudah*n di umur de’ Nova yg ke 17 ini de’ Nova bisa lebih mengerti akan arti hidup ini. Doa de’ Nova selalu terucap di setiap nafas de’ Nova.
“ I LOVE YOU BUNDA”
Ya Allah berikan umur panjang kepada kedua orang tua ku, kabulkan semua doa* dan niat * kedua orang tuaku Ya Allah .. Amin :-)
De’ Nova berharap de’ Nova gag akn pernah ngeliat Ayah&Bunda pergi, karena de’ Nova sendiri gag tau apakah de’ Nova sanggup ???
Ribuan tetes air mata dari ku mungkin takkan cukup untuk mewakili rasa hormat,bangga dan rasa saying de’ Nova ke Ayah Bunda.
Nova kamu harus bisa mewujudkan cita*mu untuk membahagiakan kedua orangtuamu !!
Ya Allah beriakan tempat yg layak kepada kedua orang tuaku nanti, dan berikan saja dosa* kedua orang tuaku kepada ku Ya Allah ,, hamba siap.. Hamba sangat menyayangi mereka.
Ayah Bunda hanya dengan doa-doa kalianlah yg nanti akan meridhoi perjalanan hidup anakMu ini..”
I LOVE YOU AYAH
I LOVE YOU BUNDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar